Stay Connected

Read latest headlines in your favorite news reader
Fellow Readers
Sign up for our email news letter

Jumat, 25 Mei 2012

0 Dampak Negatif Bermain Texas Holdem Poker



Siapa yang nggak tahu dengan game yang satu ini. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan Texas holdem poker menjadi sebuah peluang baru untuk mendapatkan keuntungan dari main poker dengan jual chips Texas Holdem Poker.
Tanpa dilanjutin lagi ngocehnya, menurut saya ada beberapa dampak negatif dari bermain poker.

Dampak negatif bermain Texas Holdem Poker

Membuat kita lupa waktu. Alasan ini mungkin kita semua sudah menyadarinya. Kalah atau menang, kita tidak pernah mau menerimanya dengan lapang dada. Kalau kalah penasaran, trus kalau menang tambah penasaran mau nambah chips lagi, lagi, lagi, dan lagi sehingga pekerjaan yang seharusnya kita lakukan menjadi terlambat, atau tertunda.

Dampak negatif bermain Texas Holdem Poker

Lose control. Bukannya saya sok kebarat-baratan atau speak english gitu, tapi maklum aja, saya emang rada katro kalo membuat sebuah kalimat yang sederhana. Tapi intinya, terkadang ketika kita penasaran atau mencapai titik jenuh, emosi kita sulit untuk dikendalikan. Maka tidak jarang kita justru marah-marah, terutama ketika kalah. Kalah 50k, lagaknya udah kaya’ kalah 5m aja.. Wkwkwk, just kidding dude..

Dampak negatif bermain Texas Holdem Poker

Membuat kita seakan tampak bagaikan orang gila. Ini nih, saya yakin bagi kamu yang demen banget main poker pasti pernah terfikir bahwa terkadang kamu seperti orang gila. Kenapa?!? Ya.. suka ngomong sendiri, ketawa sendiri sambil ngomong “I love you Zynga..! Give me more chips!”, marah-marah sendiri, sampe-sampe nge-gebrak meja, tembok, atau bahkan nampar muka kamu sendiri. Ini bukan dramatisir lho, tapi saya pernah mengalami (sebuah pengakuan nih) dan juga ngelihat orang yang sampe segitunya.

Dampak negatif bermain Texas Holdem Poker

Mengubah kita menjadi seorang klepto. Eit.., ntar dolo. Sebelumnya maaf kalo poin ini terlalu kontroversial. Tapi kalau kamu menyadarinya, sekarang ini memang marak sekali pencurian account Facebook hanya untuk mengambil chips dari si korban. Jadi ini tidak berlaku bagi kebanyakan orang, tetapi hanya orang-orang tertentu yang hanya ingin mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan jerih payah orang dalam mendapatkan chips-nya. Bagi kamu yang pernah kecolongan chips, pasti kamu tahu gimana rasanya. Jika bukan karena di-banned oleh pihak Zynga, someone has taken your chips friends!

4 poin dari dampak negatif bermain poker terasa banget kaya’nya. Nggak tahu juga deh bagi kamu. Tapi bagi yang punya tambahan poin dari dampak bermain poker, silahkan tambahin ocehannya

Dampak negatif bermain Texas Holdem Poker kalau untuk Dampak Positif bermain Texas Holdem Poker mungkin adlalah sebuah kesengan saja atau tepapat refresing wassalm semoga dapat bermanfaat.

Sumber : KLIK DISINI

Ditulis Oleh : Adi De Heavenkeys ~ Admin Blog

Adi De Heavenkeys Sobat sedang membaca artikel tentang Dampak Negatif Bermain Texas Holdem Poker. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar