Stay Connected

Read latest headlines in your favorite news reader
Fellow Readers
Sign up for our email news letter

Senin, 21 Mei 2012

0 Plants vs Zombies 2 Full Version



Game yang dikembangkan oleh PopCap game ini menjadi salah satu game populer disukai banyak orang saat ini karena mungkin mereka memiliki daya tarik untuk bermain game fantasi horor. Plants vs Zombies 2 memiliki sensasi yang baru dalam perkembangannya, setelah sebelumnya telah sukses pada Plants vs. Zombies v.1.3.

Bagaimana Cara Bermainnya?

Dalam Plants vs Zombies 2 ini pemain harus menempatkan berbagai jenis tanaman di tempat di mana para zombie mungkin bisa masuk kerumah. Setiap tanaman atau jamur memiliki cara tertentu untuk mempertahankan rumah dan bisa jadi ofensif untuk mencoba menghentikan zombie.
Melalui baris-baris mendatar, zombie berjalan menuju rumah. Di depan rumah pada awal setiap baris terdapat mesin pemotong rumput, yang bisa digunakan untuk pertahanan terakhir melawan zombie sebelum mereka bisa masuk ke rumah.
Tanaman pertama yang perlu ditanam adalah bunga matahari. Karena akan menghasilkan matahari yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak pundi-pundi uang dan tentunya itu menjadi modal untuk membeli tanaman lainnya. Layaknya permainan setiap level berikutnya akan menjadi lebih sulit, tambah lebih banyak lagi tanaman untuk menggempur zombie, termasuk salah satu yang bisa memakannya, dan para Zombie pun tak akan tinggal diam dengan semakin kuat pertahanan dirinya agar tetap bertahan menyerang.
Hal yang paling penting adalah menanam tanaman sebanyak-banyaknya dan mendapatkan senjata yang berbeda sebanyak mungkin untuk mencegah zombie masuk ke dalam rumah. Pada Plants vs Zombies 2, di tingkat pertama dimainkan pada siang hari, sedang tingkat dua  dimainkan pada malam hari, dan Anda harus menyadari itu akan sedikit menguras tenaga, karena matahari sebagai penghasil uang tidak akan muncul dimalam hari.
Tertarik?? Download sekarang. Klik url download dibawah dan selamat bermain :mrgreen:

Photobucket Download (46,140 KB) Jangan lupa komentarnya :mrgreen:


Sumber : KLIK DISINI

Ditulis Oleh : Adi De Heavenkeys ~ Admin Blog

Adi De Heavenkeys Sobat sedang membaca artikel tentang Plants vs Zombies 2 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar