Stay Connected

Read latest headlines in your favorite news reader
Fellow Readers
Sign up for our email news letter

Minggu, 20 Mei 2012

0 Microsoft Office 2010 Full Version



Akhirnya Microsoft Office 2010 terbaru besutan Microsoft dilepas secara resmi. Penjualan aplikasi Office yang telah mendunia ini juga dijual secara global di seluruh Dunia. Aplikasi Office 2010 telah tersedia di lebih dari 35.000 toko retail di seluruh dunia, toko retail online sepertiAmazon.com, dan juga dapat diunduh langsung dari Office.com.

Office 2010 memiliki banyak pengembangan fitur daripada edisi sebelumnya seperti adanya fitur berbasis awan yang dapat menyimpan dokumen, data, dan informasi penting langsung ke internet . Layanan yang dimiliki Office 2010 seperti Excel, Outlook, PowerPoint dan Word telah digunakan oleh banyak kalangan mulai dari pelajar hingga pengusaha untuk email, data tabel, presentasi, dokumen, dan hal penting lainnya.Office 2010 ini juga akan tersedia dalam 94 bahasa yang tersebar di seluruh Dunia dalam beberapa bulan kedepan.

Pada Microsoft Office 2010 ini, kita akan melihat beberapa perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan Microsoft Office 2007. Bagi kebanyakan orang yang sudah akrab dengan antarmuka Office 2007, pada awalnya mungkin akan merasakan sedikit kesulitan ketika memulai aplikasi ini.

Menurut Microsoft, semua komputer yang mampu menjalankan Office 2007 ini, akan bisa juga digunakan untuk Office 2010, dan paket-paket yang ada di aplikasi ini akan mendukung OS Windows XP SP3 , Windows Vista serta Windows 7 .

Fitur baru yang paling signifikan padaOffice 2010 ini adalah browser berbasis Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Ruang harddisk yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi ini sangat besar, sekitar 1.5 Gb. Wow ukuran yang sangat besar bagi sebuah aplikasi office, sama dengan ukuran sebuah sistem operasi. 

Perubahan-perubahan yang ada di Office 2010 ini pada umumnya terdapat pada tombol office, sebuah tombol baru yang hanya baru ada di aplikasi ini. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengakses file, dan opsi untuk print dan share. Tampilan ini juga menyediakan informasi mengenai dokumen yang sedang dibuka, termasuk hak akses untuk mengedit.

Menu Cut dan paste telah dimodifikasi, sehingga para pengguna bisa melihat previewnya, bagaimana hasilnya nanti jika menu ini digunakan. Pengguna juga punya pilihan untuk menyisipkan teks ke dalam format word dengan dokumen dari sumber lain atau format dari sebuah paragraf misalnya. Ada lagi fitur baru yang mencakup kemampuan untuk mengedit foto dan menambahkan efek ke dalam Word tanpa harus menggunakan software khusus editing untuk foto. PowerPoint juga menggunakan fitur ini untuk mengintegrasikannya ke dalam presentasi.

Sekarang Outlook mempunyai fitur yang disebut Quick Steps yang memungkinkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa langkah dengan hanya satu klik dalam cara yang sama untuk satu macro, misalnya Quick Steps yang sudah siap dikombinasikan untuk membalas pesan dan menghapus tindakan yang sudah dilakukan. Para pengguna dapat menentukan sendiri Quick Steps tersebut dari daftar tindakan, yang mencakup kemampuan untuk memindahkan email ke dalam folder yang ditentukan.

Fitur penting lainnya dari Office 2010 ini adalah Enhanced Collaboration, atau peningkatan kerjasama. Maksudnya, Word, PowerPoint dan OneNote dapat dilakukan oleh beberapa pengguna secara bersamaan dalam satu dokumen, tetapi fitur ini memerlukan akses ke SharePoint untuk pengguna bisnis atau Windows Live untuk konsumen.

Apa yang Baru di Microsoft Office 2010?

> Fitur Umum
1. Ribbon
Ribbon adalah "papan" menu yang ada di bagian atas semua aplikasi office. Dulu tak semua aplikasi memiliki "papan" ini. Sekarang Microsoft membuatnya tampil di semua aplikasi dan diperbarui. Saat kita mengakses teks, Ribbon akan menyorot menu yang berkaitan dengan teks dan pengelolaannya. Juga saat mengklik gambar, Ribbon akan menyorot menu yang berhubungan dengan pengelolaan gambar.

2. Backstage
Ini dilahirkan untuk menggantikan tampilan menu file tradisional. Sekarang, pengguna aplikasi apa pun di Office 2010 bisa menampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan dokumen, termasuk submenu untuk membagi dokumen itu ke dalam jaringan, memproteksi dokumen, dan mencetak dokumen.

3. Prapeninjauan untuk Paste
Setelah menyorot dan mengkopi, office akan menampilkan pilihan melakukan paste dalam layar prapeninjauan. Kita bisa memilih untuk mem-paste teks saja, gambar saja, atau keduanya. Ini berlaku untuk semua aplikasi Office 2010.

4. Pane Navigasi
Ini adalah tampilan jendela tambahan di dalam dokumen yang membuat pengguna bisa memilah-milah isi sebuah dokumen agar lebih mudah ditelusuri, terutama dokumen yang panjang. Pengguna bisa memilah-milah isi dokumen ke dalam bab demi bab. Fitur ini diadopsi dari PowerPoint.

5. Sunting Gambar dan Video
Ini adalah salah satu fitur yang menarik. Microsoft memungkinkan gambar yang ada dalam dokumen, baik dalam aplikasi Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote, bisa disunting langsung di tempat. Jadi, tak perlu menyalin gambar itu ke aplikasi pengolah gambar, seperti Paint atau Photoshop. Penyuntingan video juga bisa dilakukan dengan cara yang sama.

6. Aplikasi Web
Ini adalah pengembangan office versi Internet yang sebelumnya sudah ada di Windows Live. Dulu dokumen office hanya bisa dibaca, kini dokumen (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) sudah bisa disunting. Dokumen juga bisa ditampilkan di peramban, di komputer, dan di layar ponsel berbasisWindows Mobile 6.5.

7.  OneNote
Sekarang OneNote ada di sebuah paket Office 2010 untuk konsumen. Ini adalah aplikasi tempat kita bisa meletakkan apa saja, dari rekaman audio/video, teks, gambar, sampai tautan.

> Fitur Khusus
1. Word 2010
Efek teks: Teks yang ada di dalam dokumen bisa diberi berbagai efek tanpa perlu diblok. Efek yang tersedia juga beragam. Microsoft memboyong efek yang biasanya ada pada aplikasi pengolah gambar.

2. Excel 2010
Sparklines: Ini adalah fitur baru berupa chart kecil yang bisa ditampilkan di dalam sel. Sparklines akan menampilkan visual sebuah data yang disorot sehingga bisa lebih diketahui nilai dan dampak data tersebut.

3. PowerPoint 2010
Broadcast: Ini fitur yang hampir sama dengan co-authoring pada Excel. Jadi, dokumen PowerPoint bisa dibagi menjadi sebuah jejaring dan dibaca serta disunting bersama-sama. Pengguna hanya perlu mengirim tautan kepada siapa pun yang diinginkan. Penyuntingan secara berkolaborasi ini bisa juga dilakukan di peramban dan layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.
Efek Cinematik: Transisi slide dan animasi bisa ditampilkan seperti di televisi.

4. Outlook 2010
Conversation View: Tampilan komunikasi kita dengan pemilik surat elektronik akan ditampilkan dalam satu deretan. Fitur ini sebetulnya sudah diperkenalkan oleh Google dalam Gmail. Kita juga bisa menolak surat elektronik dari seseorang, sehingga sistem akan langsung mengirim surat elektronik darinya ke kotak sampah.

Disini saya akan menyediakan link download Microsoft Office Professional 2010 versi Trial yang bisa anda Download secara GRATIS / FREE, Serial Number dan Aktivator Microsoft Office 2010 (untukmengaktifkan serial number, sehingga Microsoft Office 2010 Trial ini akan menjadi Microsoft Office 2010 Full Version / Registered ).

Download
via Skydrive disini!!!

Sumber : KLIK DISINI

Ditulis Oleh : Adi De Heavenkeys ~ Admin Blog

Adi De Heavenkeys Sobat sedang membaca artikel tentang Microsoft Office 2010 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar